4 November 2016

Girls, Ini 3 Cara yang Salah Saat Memakai Dalaman

Meski tertutup pakaian luar, pakaian dalam itu sebenarnya bisa dibilang lebih penting. Karena berkaitan dengan kesehatan dan juga postur tubuh. Ada beberapa hal yang mesti kamu pikirkan ketika memilih pakaian dalam. Mulai dari bahan hingga hal lain yang sangat penting dan berpengaruh pada tubuhmu. 

Meskipun begitu, masih saja banyak orang yang salah pada saat mengenakan pakaian dalam, jenis apa pun. Bukan berarti kamu tak bisa menggunakan pakaian dalam seksi yang lucu dan unik, tapi kamu harus tahu konsekuensi dan juga bahan yang ada pada pakaian tersebut, sebelum memutuskan untuk membeli dan berapa lama kamu bisa memakainya. 

1. Masalah keputihan dan lainnya ternyata bukan hanya karena pembalut yang berpewangi. Tapi juga celana dalam yang tak terbuat dari katun. Apa lagi, pakaian dalam tersebut terlalu ketat sehingga membuat daerah kewanitaan tak bisa bernapas. 

2. Bukan berarti kamu tak boleh mengenakan pakaian dalam seperti lingerie berbahan tipis. Soalnya, ada banyak lingerie dan pakaian dalam seksi yang ingin kamu kenakan di depan pasangan. Jadi, kamu bisa saja mengenakan pakaian dalam berbahan selain katun. Asal tak lebih dari 1 jam. 

3. Sebagian perempuan berpikir, pakaian dalam tak boleh dipakai saat malam hari. Sebenarnya boleh saja selama kamu nyaman. Asal pakaian itu longgar dan menyerap keringat. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors