1 Juni 2017

Tipe-tipe Bau Vagina dan Penyebabnya

Salah satu keluhan yang paling banyak membuat jengah perempuan adalah bau tak sedap di organ intim mereka. Ada banyak penyebab, salah satunya ketidakseimbangan bakteri baik, dan jahat pada organ intim.

Bila keseimbangan bakteri sehat terganggu, bau Miss V bisa begitu menyengat. Dan ternyata ada beberapa tipe bau pada vagina yang dapat menjadi sinyal adanya masalah kesehatan.

Untuk mengetahui beragam bau tak sedap Miss V perempuan, berikut seperti dilansir dari Boldsky:

Bau busuk
Jika miss V berbau busuk maka bisa menjadi tanda adanya infeksi bakteri trikomonosiasis pada organ intim Anda. Biasanya kondisi ini disertai dengan keputihan berwarna hijau.

Bau asam
Infeksi jamur bisa membuat miss V Anda berbau agak asam. Biasanya kondisi ini disertai dengan rasa gatal tal tertahankan di bagian organ intim.

Bau kentut
Jika vagina Anda menimbulkan bau tak sedap seperti kentut maka itu berarti Anda mengalami infeksi saluran kencing. Konsumsi lebih banyak air putih dan konsultasikan ke dokter.

Bau apek
Jika Miss V berbau apek itu setelah berolahraga, itu tandanya Anda mengalami keringat berlebih di sekitar organ intim. Gunakan celana dalam berbahan katun yang dapat menyerap keringat sehingga bisa mencegah bau tak sedap.

Bau besi
Biasanya kondisi ini terjadi ketika Anda sedang mengalami periode menstruasi. Ini terjadi karena produksi darah kotor saat menstruasi yang kaya akan zat besi.sumber:suara
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors