16 Mei 2016

Jupe Kena Kanker Serviks Gara-gara Gaston Gonta-ganti Cewek

Sedikit-demi rahasia yang ditutupi artis Julia Perez kepada Mantan suami, Gaston Castano mulai terungkap.

Pada sidang putusan cerai yang digelar terbuka, majelis hakim membacakan isi gugatan cerai dengan Gaston yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam gugatan Julia Perez, satu poin yang diungkapkan majelis hakim yakni sakit kanker serviks yang sempat diderita Jupe beberapa waktu lalu.

"Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka bergonta-ganti pasangan," ujar Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi di sela pembacaan gugatan cerai Jupe, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Tidak hanya itu, selama proses penyembuhan kanker serviks, Jupe membiayakan operasinya sendiri di Singapura.

"Tergugat tidak pernah memberikan nafkah sejak awal, hanya penggugat yang bekerja keras setiap hari. Bahkan penggugat membiayai sendiri biaya pemeriksaan kesehatan di Singapura," lanjut isi gugatan cerai Jupe.

Sementara itu, ketika ditanya langsung soal isi gugatan cerai yang dibacakan majelis hakim, pelantun 'Aku Rapopo' itu enggan menceritakannya kembali kepada awak media.

"Pada intinya pembuktian, apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi. Semuanya ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum semuanya kita tidak bisa hanya berdasarkan asumsi harus ada faktanya," tutur Jupe.*tribunnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors