12 Maret 2016

Joy Freek, Penyanyi Country AS Meninggal Akibat Kanker Serviks

Penyanyi country asal Amerika Serikat, Joey Feek, meninggal dunia di kota kelahirannya, Alexandria, yang terletak di Indiana, Jumat pekan lalu.

Feek meninggal akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak lama. Kabar duka tersebut disampaikan suami Feek, Rory Feek, melalui blog pribadinya.

"Impian terbesar istri saya telah menjadi kenyataan hari ini. Dia sekarang di surga. Rasa sakit dan semua air matanya telah berhenti," tulis Rory, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/3).

Joey Feek meninggal di usia 40 tahun dan akan dimakamkan di Pottsville, Tennessee. Rory mengatakan, dirinya tidak sanggup untuk mengikuti proses pemakaman sang istri.

"Sulit bagi saya membayangkan berada di sana tanpa Joey. Namun dia akan bermasa kami di mana pun kami berada."

Pada bulan Mei 2014 lalu, Joey Feek didiagnosa menderita kanker, atau hanya tiga bulan pasca melahirkan putrinya. Kanker tersebut kemudian menyebar ke usus besar sehingga ia sempat menjalani operasi.*analisadaily
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors