9 April 2016

Usia Julia Perez Divonis Tinggal 6 Bulan Karena Kanker Serviks

Sudah bukan rahasia lagi bila Julia Perez tengah mengidap kanker serviks, namun Jupe sempat memberitahu bahwa ia sudah sembuh. Yang mengejutkan, baru-baru ini malah muncul kabar bahwa usia Jupe divonis hanya tinggal 6 bulan lagi.

Tak ada yang menyangka bahwa kanker masih terus menggerogoti kesehatan Julia Perez, apalagi selama ini Jupe selalu terlihat ceria dan bersemangat saat tampil di televisi. Bahkan ketika ditanya tentang gosip vonis dokter tersebut, Jupe terlihat kaget dan menjawabnya dengan cukup santai seolah tak ingin menunjukkan kesedihan.

“Astaghfirullahal’adzim. Semua kembali ke Allah,” ucapnya. “Kita kembalikan semua ke Allah, umur semuanya Allah yang menentukan.”

Jupe tidak membenarkan atau membantah kabar usianya yang tinggal 6 bulan. Sang ibu, Sri Wulansih pun juga memberikan jawaban mengambang. Ia hanya menegaskan bahwa hanya Tuhan yang mengetahui usia seseorang.

“Kalau masalah vonis dokter 7 bulan, bagi saya … saya kembalikan lagi, di atas dokter ada Yang Maha Kuasa. Saya nggak berkecil hati, nggak kecewa, saya selalu membesarkan hati Jupe,” ucapnya.

Sementara itu Sri Wulansih mengakui bahwa Jupe menggunduli kepalanya bukan hanya karena ingin memberikan support pada penderita kanker. Menurutnya, Jupe sempat melakukan kemoterapi dan mendapati rambutnya mulai rontok. Tak tahan melihat kerontokan rambutnya akibat kemo, Jupe pun langsung mencukur habis rambutnya.

“Dia kan kemarin habis kemo, rontok tuh sedikit. Dia bilang, daripada nanti rontok semuanya, mending dibotakin," kata ibunda Jupe.*sidomi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors