11 Mei 2017

Berciuman Picu Kanker Serviks?

Ciuman merupakan sesuatu yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih ataupun pasangan suami istri. Ternyata ciuman pun memiliki dampak kesehatan yang negatif.

Beberapa yang sering melakukan ciuman bibir ini ternyata bisa mengidap beberapa kanker yang berbahaya. Sebab, masuknya beberapa virus dan kuman yang membuat anda bisa terkena beragam jenis kanker.

Ketua Himpunan Ongkologi Ginekologi Indonesia, Prof. Dr. dr. Andrijono, Sp.OG(K) mengatakan, bahwa saat anda berciuman makan akan banyak bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh. Virus tersebut akan berkembang biak dan memicu beberapa jenis kanker yang ada di tubuh.

"Bisa berciuman aja bisa buat kita kena kanker, bahkan jenis kanker yang kita dapatkan seperti kanker mulut, dan juga bisa kena kanker serviks, serta rusaknya rahim anda semua," ujar Dr Andrijono di Jakarta.

Selain berciuman, berpegangan tangan juga bisa membuat anda terkena kanker. Sebab, bersentuhan membuat bakteri akan nempel. Dan jika anda tidak mencuci tangan akan mudah bakteri dan virus kedalam tubuh.

"Bersalaman juga cukup berbahaya, dan bisa membuat kita terkena kanker soalnya banyak virus yang nempel kalau kita enggak cuci tangan dengan bersih bisa aja buat kita terkena banyak penyakit berbahaya," katanya.sindonews 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

#testimoni KANKER SELAMA 8 TAHUN MENGERING

Saya mempunyai teman yang Ayahnya menderita kanker di sekitar tulang pipi dan kelopak mata sebelah kanan. Dan penyakit ini sudah diderita s...

Find Us on Facebook

Arsip Blog

Visitors